no fucking license

404Something Wrong!

The page you've requested can't be found. Why don't you browse around?

Take me back

ICloudice.com

Your description here.

Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Bookmark

Cara Melihat Spesifikasi Hp, Jenis GPU, dan Jenis Kernel Architecture Androidmu Dengan CPU-Z



Halo selamat pagi, tumben tumbenan gue posting blog pagi pagi :v

Oke hari ini gw mau post sesuatu yang terinspirasi dari teman gw soal androidnya. Waktu dia mau install game, dia bingung karena game tersebut hanya berlaku di GPU tertentu. Nah gue bakal share cara melihat spesifikasi Hp kalian dengan CPU-Z. Aplikasi CPU-Z ini adalah aplikasi yang digunakan untuk melihat spesifikasi Hp kita, diantaranya :

Jenis GPU, jumlah cores processor Hp kalian, clock speed, GPU vendor, GPU clock speed, Scaling Govenor, Screen Resolution, Screen density, Screen Size, Kernel Artchitecture, dan masih banyak lagi.


Langsung aja kalo mau ngecek spesifikasi Hp kalian seperti yang gw bilang diatas silahkan download aplikasi nya di akhir postingan.


Sedikit tutorial dari gue buat yang belum paham

1. Install aplikasi CPU-Z nya
2. Ketika kalian buka nanti akan berada pada bagian SOC yang berisi informasi tentang GPU juga processor.
Untuk mengecek apakah GPU Hp kalian akan tertera di paling atas dan di GPU Renderer.



Silahkan eksplor lagi aplikasi ini sesuka kalian, karena masih banyak fitur yang ada didalam aplikasi CPU-Z ini.

Untuk download klik : CPU-Z


Sekian dari gw semoga bermanfaat. jangan lupa share dan tinggalkan komentar.


Post a Comment

Post a Comment