no fucking license

404Something Wrong!

The page you've requested can't be found. Why don't you browse around?

Take me back

ICloudice.com

Your description here.

Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Bookmark

Cara Mengatasi Post Line Tidak Muncul di Timeline Teman

Oke selamat malam temen temen, kadang kadang pernah gak sih kalian kalian ketika baru saja nge add temen di Line, kemudian ingin memintanya untuk sekedar komen dan like post post kalian tetapi post kalian tidak ada.




Nah kalo ini gw bakal share cara fix nya, gak perlu tambahan aplikasi, cuma perlu App Line. Langsung aja,

1. Buka Line kalian, kemudian masuk ke bagian lainnya.

2. Kemudian masuk ke setting 

3. Pilih Timeline kemudian pilih Pengaturan Berbagi.

4. Nah disini kalian akan melihat dua sub, Standar dan Dibatasi.

5. Kemudian cari nama teman yang ingin kalian mintai like dan komen di sub 'Dibatasi'
6. Kemudian tekan pilihan Jangan Batasi lalu klik save.
Done. Sekarang post kalian sudah ada di Timeline teman kalian tersebut.


NB.
Demi kenyamanan, silahkan tekan pilihan Jangan batasi di semua kontak agar postingan kalian tampak di Timeline teman.


Yak sekian info dari gw, moga bermanfaat bagi kalian kalian yang perlu. Pertanyaan ? Req ? Komen :)


40 comments

40 comments

  • Unknown
    Unknown
    November 30, 2019 at 11:16 PM
    Semua orang mengalami timeline dilaporkan / tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan line ya? Apa saya doang?
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    April 19, 2019 at 5:54 PM
    Kan setiap kita like satu postingan di line,pasti muncul di timeline teman teman kita,nah supaya nggak muncul gimana sih?
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    February 23, 2019 at 10:14 PM
    Saya juga sudah mentweet line_indo, itu biasanya dinamakan banned.. sekita 3-6 bulan bakal balik normal kecuali bila pihak line mengirim lewat email bahwa akun kalian di suspend atau banned permanent..coba deh tweet line_indo pasti di replies :)
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    February 25, 2018 at 11:06 PM
    Adakah yg punya solusi tuk masalah di atas? Pihak line indonesia gmn??? Kita mau pake line aja update status jd ga bs... Rebet
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    February 7, 2018 at 5:16 PM
    Setiap kali saya mencoba melakukan postingan selau terjadi eror, gimana gan solusinya?
    Terimakasih
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    January 15, 2018 at 10:46 PM
    Saya juga gitu ga bs update di timeline line gimana ya caranyaaa biar balik
    • Unknown
      Charles Catrigae
      January 16, 2018 at 9:00 PM
      mungkin berdoa satu satunya cara, saya sudah sebulan muter muter cari solusi ga dapet apa apa. tetep saja masih Restricted
      tidak bisa like posting atau posting sendiri
    Reply
  • Samuel Hermawan
    Samuel Hermawan
    December 22, 2017 at 12:14 AM
    AKUN LINE SAYA RESTRICTED JADI TIDAK BISA POSTING DI TIMELINE. GIMANA CARA MENGATASINYA YA.. THANKS
    • Samuel Hermawan
      Charles Catrigae
      January 16, 2018 at 8:59 PM
      sama saya juga mengalami hal tersebut, tapi saya cari cari di google lalu cari di bantuan line tidak ada pencerahan. mungkin harus hapus akun dan login lagi? itu menurut saya cuma belum saya lakukan terasa sayang kontak grup dan semuanya akan hilang.
    • Samuel Hermawan
      BARA YUAN MAHESA
      January 21, 2018 at 4:24 AM
      Sama saya juga begitu mohon bantuannya makasii
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    December 7, 2017 at 7:57 PM
    Ada tulisan begini 'akun anda dibatasi berkaitan dengan tindakan yang telah melanggar ketentuan penggunaan',j d gak bs posting, like atau komen. Mohon bantuannya. Trims
    • Unknown
      mr.luxury
      March 17, 2018 at 6:00 AM
      sama saya juga padahal line aja jarang di gunain posting juga mungk 2 bulan sekali cma foto biasa aja

      Delete
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    November 28, 2017 at 5:09 AM
    Saya juga kaya gitu gimana ya caranya pdhl line di update trs
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    November 11, 2017 at 12:11 AM
    Kok saya gk bisa poting di note ya? Ada tulisan begini 'akun anda dibatasi berkaitan dengan tindakan yang telah melanggar ketentuan penggunaan'
    • Unknown
      keyla
      November 23, 2017 at 1:46 AM
      Aku juga sama ky gitu
    • Unknown
      Anonymous
      December 31, 2017 at 2:23 AM
      Kena report itu kayaknya , saya jga kayak gitu
    • Unknown
      Unknown
      February 28, 2018 at 12:39 AM
      iya saya masih seperti itu udah di ubeg-ubeg masih ajaaa :(
    • Unknown
      Unknown
      March 5, 2018 at 10:06 AM
      Saya juga kaya gini.. Itu knpa ya.. Perasaan saya ga melanggar apa". Org jrang pake line.. Ada yg tahukah gmna supaya normal kembali?
    • Unknown
      mr.luxury
      March 17, 2018 at 5:59 AM
      sama saya juga padahal line aja jarang di gunain posting juga mungk 2 bulan sekali cma foto biasa aja
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    October 19, 2017 at 3:21 PM
    Saya juga seperti itu sama kayak kalian , kok adminnya ga nanggepin yaa ? Hmm payah
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    September 23, 2017 at 10:09 AM
    Saya juga seperti itu ,bagaimana mengatasinya ?
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    August 30, 2017 at 11:46 AM
    Saya juga gitu permasalahannya, padahal udah pakai line dengan versi yang paling terbaru
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 30, 2017 at 2:08 AM
    Mohon pencerahanya min
    Reply
  • BadBatsBro
    BadBatsBro
    August 18, 2017 at 2:54 AM
    Sama saya juga kenapa nih
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 16, 2017 at 8:18 AM
    saya juga begituu , mohon bantuan nya
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 13, 2017 at 8:03 PM
    Ya sma saya juga begitu gimana yah cara nya supaya bisa kembali normal
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 13, 2017 at 3:08 AM
    Ada yang tau gak problem solved jika ada tulisan " certain features on timeline have been restricted in accordance with LINE's term and conditions.Learn more by going to setting >about>LINE>term and conditions of use"
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 3, 2017 at 1:01 AM
    kalo saya pas mau kometar atau left sticker keluar " certain features on timeline have been restricted in accordance with LINE's term and conditions.Learn more by going to setting >about>LINE>term and conditions of use"
    kaya gitu mohon bantuannya mastah
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    July 28, 2017 at 10:09 PM
    Thank you very much for sharing such a beautiful article.

    ดูหนัง
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    July 25, 2017 at 5:57 AM
    Saya juga begitu tolong bantuanya min
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    July 21, 2017 at 7:47 PM
    Saya juga itu bagaimana apa kalian ada yang tahu?
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    July 17, 2017 at 4:52 PM
    setiap saya post di timeline selalu muncul tulisan seperti ini :
    " certain features on timeline have been restricted in accordance with LINE's term and conditions.Learn more by going to setting >about>LINE>term and conditions of use"

    mohon bantuan dan solusi.terima kasih
    • Unknown
      Admin
      July 24, 2017 at 7:03 AM
      sudah menggunakan line versi terbaru ?
    • Unknown
      Muhammad Ismail Faruqi
      September 2, 2017 at 3:53 PM
      Sama saya juga. Padahal line sudah terupdate
    • Unknown
      Unknown
      September 27, 2017 at 9:57 AM
      Saya juga
    • Unknown
      Unknown
      September 27, 2017 at 9:58 AM
      Tolong gimana ya
    • Unknown
      Unknown
      November 28, 2017 at 5:08 AM
      Sama gua juga kaya gitu padahal gua udh update line udh segala macem dah tapinya tetep gabisa
    • Unknown
      Unknown
      November 28, 2017 at 5:08 AM
      Sama gua juga kaya gitu padahal gua udh update line udh segala macem dah tapinya tetep gabisa
    • Unknown
      Unknown
      November 28, 2017 at 5:08 AM
      Sama gua juga kaya gitu padahal gua udh update line udh segala macem dah tapinya tetep gabisa
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    February 10, 2017 at 7:52 AM
    Thanks gan. Bermanfaat sekali
    Reply