no fucking license

404Something Wrong!

The page you've requested can't be found. Why don't you browse around?

Take me back

ICloudice.com

Your description here.

Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Bookmark

Pengertian, Kekurangan dan Kelebihan Ngeroot Andorid

Beberapa waktu lalu gw sempet share cara root android tanpa pc, tapi banyak yang nanya, apasih rooting itu ? Gimana cara ngeroot ? Dan apa sih untung ruginya kalo ngeroot ? Nah dari sanalah ide gw buat artikel ini. Sebelum kita belajar untuk ngeroot hp android tanpa pc, kita kenali dulu apa sih root itu ?

Root atau akar adalah system dari android itu sendiri. Nah yang namanya system pasti dilindungi dan kadang gabisa diubah. Nah dengan ngeroot hp android kita, berarti kita melepaskan pelindung itu tadi, jadi kita dapat mengakses system, juga yang lainnya. Bukan hanya mengakses, kita juga dapat mengedit, mengganti atau bahkan menghapus file file yang berada di root/system itu sendiri.

Apa sih keuntungan ngeroot android itu ?


Nah dari pengertian tadi, banyak keuntungan dari ngeroot android itu sendiri. Diantaranya kita bisa menggunakan aplikasi yang memerlukan akses full, menghapus aplikasi system yang tidak penting dan terasa memberatkan, mengganti bahkan mengedit tampilan hp android sesuai keinginan kita, keren bukan ?

Dampak negatifnya, ada ?


Pengalaman gw make android yang udah diroot, ada juga gak enaknya. Kalo hp android kita sudah diroot, garansi hp kita bakalan ilang. Selain itu, hp juga bakalan rentan jika salah ngedit system.
Nah setelah kalian baca dan pahami tentang apa itu root, kelebihan dan kekurangannya, apa kalian ingin mencoba ngeroot hp android kalian ? Kalo iya, silahkan baca cara ngeroot hp android tanpa pc.
Okeh, segitu dulu info dari kami tentang Apa itu root, kelebihan dan kekurangannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang masih bingung tentang rooting android. Sekian artikel kami, jangan lupa share ke teman teman kalian.

Post a Comment

Post a Comment