no fucking license

404Something Wrong!

The page you've requested can't be found. Why don't you browse around?

Take me back

ICloudice.com

Your description here.

Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Bookmark

MANFAAT JATUH CINTA DALAM BERBAGAI HAL


Para pujangga berkata, tidak ada hal yang lebih indah di dunia ini jika dibandingkan dengan indahnya perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta.

Mungkin ini benar, tapi yang jelas, para pakar kesehatan tahu bahwa jatuh cinta dapat memengaruhi kesehatan seseorang dengan cara yang positif. Inilah beberapa alasan sehat untuk Anda jatuh cinta dan memelihara kehidupan cinta Anda dengan si dia.

1. Menyehatkan jantung
Mungkin ini sebabnya, mengapa cinta sering digambarkan dalam bentuk mirip jantung.
Penelitian di Amerika Serikat menyebutkan, mereka yag bahagia dengan pasangannya, tiga kali lebih mungkin selamat dalam operasi bedah jantung.
Para peneliti juga menemukan, tingkat Kolesterol orang yang bahagia karena cinta lebih rendah daripada yang tidak punya atau tidak bahagia dengan percintaannya.

2. Meningkatkan kesehatan mental
Ingin mencegah perasaan kesepian? Jatuh cintalah. Penelitian di Selandia Baru menunjukkan, bahwa orang-orang yang memiliki hubungan jangka panjang lebih dari lima tahun dengan orang yang mereka cintai, memiliki risiko lebih rendah mengalami depresi.
Para ahli percaya bahwa perasaan ditemani dan terkoneksi dengan orang lain dapat membantu menangkal perasaan kesepian dan terisolasi yang menjadi salah satu penyebab depresi.

3. Menurunkan tekanan darah
Pelukan yang lama dengan pasangan Anda diikuti dengan pembicaraan mesra selama 10 menit sudah terbukti dapat menurunkan tingkat tekanan darah.
Ditambah lagi, memperbanyak produksi hormon oksitosin atau hormon yang membuat Anda merasa nyaman dan santai, demikian menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat.

4. Belajar Tentang Arti Pengorbanan dan Perjuangan
Dalam cinta kadang memang tidak berjalan sesuai rencana, hal inilah yang akan mampu membuat kita untuk belajar cara merelakan juga arti sebuah pengorbanan dalam hidup.

5. Membuat Anda lebih dewasa dan belajar tentang mengendalikan Ego
Ketika Anda jatuh cinta, kadang kita memang harus mengalah walau sebenarnya Anda tidak salah, dalam hal ini kalian akan mengerti tentang mengendalikan ego, agar sesuatu yang sayangi tidak hilang hanya karena ego kita.

6. Membuat Anda lebih bahagia

Dan yang terakhir adalah dengan cinta, Anda akan lebih bahagia.


Post a Comment

Post a Comment