no fucking license

404Something Wrong!

The page you've requested can't be found. Why don't you browse around?

Take me back

ICloudice.com

Your description here.

Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Bookmark

KENDALIKAN MIMPI DENGAN LUCID DREAM


Lucid Dream adalah keadaan dimana kita sedang bermimpi namun kita sadar akan hal tersebut dan kita bisa mengendalikan mimpi itu dan bisa melakukan apa saja di dalamnya sekuat imajinasi kita.


Manfaat Lucid Dream :



1. Fantasi dan Petualangan

Di dalam MIMPI , kita bisa mengendalikan sepenuhnya keinginan kita, sekuat dan semampu imajinasi kita. Kita bisa menciptakan Istana dengan pasukan pasukan terus melawan para Naga, atau seperti manusia super yang Bisa terbang tinggi kemana-mana itu terserah anda sekuat imajinasi anda.


2. Penyelesaian Masalah

Lucid Dream bisa menyelesaikan masalah kita di Dunia. anda bisa curhat kok dengan orang di alam bawah sadar anda. orang  di alam bawah sadar anda pasti seseorang pendengar yang baik.   Contohnya saja bagi pelajar. dia susah sekali mengalami masa masa belajarnya. dan ia curhat sama orang di lucid dream. dan kata orang alam bawah sadar kita "Cobalah untuk belajar di suasana tenang seperti taman atau pantai dan mendengarkan lagu untuk konsentrasi atas pelajaran dia.


CARA MELAKUKAN LUCID DREAM  : 

Pada umunya, memang banyak sekali terdapat cara cara untuk melakukan Lucid Dream itu sendiri, namun kali ini saya hanya membagikan satu cara, yaitu :


WILD (Wake Induced Lucid Dreams)

                 WILD (Wake Induced Lucid Dreams) adalah teknik yang dilakukan dengan 'kesadaran' orang tersebut untuk masuk ke fase lucid. Atau dengan kata lain kita tidak tidur dalam arti sebenarnya dan tetap terjaga hingga melewati fase REM (Rapid Eye Movement) dan Sleep Paralyze yang dimana akan langsung terhubung ke dunia lucid.


* Langkah-langkah :

 

1. Relaks, dan tanamkan secara tegas sebelum tidur bahwa 'saya akan melakukan lucid dreaming'.

2. Pejamkan mata, visualisasikan hal yang tidak membutuhkan imajinasi atau emosi tinggi (seperti gradasi warna, landscape, dll). Tetap usahakan diri anda agar tetap Sadar dan terjaga.. tidak terbawa untuk masuk ke deep sleep(tidur beneran). 

3. Nikmati segala fase yang dirasakan, entah itu getaran/tarikan/dll. JANGAN PERNAH BERONTAK ATAU BANGUN ketika fase ini terjadi. 

4. Anda akan segera masuk ke fase sleep paralyze, sleep paralyze atau yang sering di sebut Tindihan. Anda akan merasakan mendengar suara-suara keras, sulit bernafas, sensasi jatuh atau berputar-putar, dan perasaan melayang ke dimensi lain. Kebanyakan orang akan panik dan terbangun. JANGAN! Tenangkan diri. Tenang saja, belum ada orang mati karena masuk ke alam mimpi. Pertama mungkin akan panik dan terbangun, tapi kalau cukup sering tiba di fase  ini, mudah-mudahan rasa panik itu akan hilang. Hal terpenting adalah JANGAN MEMUNCULKAN RASA TAKUT ANDA DISINI!. Ini fase dimana anda seolah terbangun, tetapi tidak dapat menggerakan anggota tubuh anda.  "Sleep Paralysis" atau tindihan sama sekali tidak ada hubungannya dengan makhluk halus atau setan.  Fase ini terjadi karena pelepasan zat-zat kimia dalam tubuh yang terjadi saat pikiran kita berusaha untuk tersadar.




5. Tunggu beberapa saat. Tidak lama kemudian anda akan merasa terjatuh ke dalam lubang dan visualisasi anda akan blur/gelap.
6. Sekarang silahkan coba gerakkan anggota tubuh anda, ANDA SUDAH MASUK LUCID DREAM. Berhasil bukan? Itu berarti anda sudah masuk , dan anda jangan lupa untuk ngecek sudah di LUCID DREAM belum dengan Reality Cek (tutup hidung, kalo masih bisa napas berarti dah masuk LD, cubit pipi, lengan dll. kalo gak sakit berarti sudah masuk ke LUCID DREAM.



Tertarik untuk mencoba ?


Post a Comment

Post a Comment