no fucking license

404Something Wrong!

The page you've requested can't be found. Why don't you browse around?

Take me back

ICloudice.com

Your description here.

Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Bookmark

GAGAL MOVE ON ? COBA CARA INI ! TIPS DAN TRIK CEPAT MOVE ON



Selamat malam semua, manusia pasti mengenal  yang namanya cinta, namun tak semua kisah cinta itu berjalan sesuai rencana, kadang ketika kita sudah mencintai seseorang dengan tulus, ternyata harus kandas ditengah jalan. Sedih memang, fenomena remaja remaja masa kini yang sering mereka sebut Gagal Move On.
Akibat dari Gagal Move On biasanya mereka akan cenderung sedih, menjadi pribadi yang berbeda dari yang sebelumnya dan masih mengharapkan agar 'doi' kembali lagi. Nah kali ini WamWeAreMastah akan memberikan sedikit tips buat kalian yang pengen Move On dari mereka mereka yang ninggalin kalian. Langsung aja ..


1. BULATKAN NIAT DAN TEKAD



Yang paling pertama kita lakuin itu adalah membulatkan  tekad dan niat, karena semua itu awalnya dari niat. Kalian harus memiliki niat yang kuat untuk Move On. Caranya ? Tanamkan ke diri masing masing kalo "Saya Yakin Saya Bisa Move On Dari Dia", "Saya Bisa Bahagia Tanpa Dia" dan "Saya Pasti Bisa Merelakan Dia"


2. JANGAN TERLALU MEMAKSAKAN UNTUK MELUPAKAN



Move On bukan sekedar bagaimana kalian bisa melupakan dia, Move On adalah saat kalian sudah mampu menjalani hari tanpa dia, juga mampu untuk merelakan dia. Gue gak menyarankan buat kalian untuk berusaha melupakan 'doi' terlalu keras. Kenapa ? Karena sudah menjadi sifat alami jika kita memaksakan untuk melupakan yang ada malah kita semakin ingat. Jadi slow saja, jalani apa adanya.


3. JANGAN TERLALU SERING 'MENCARI TAHU'


Mencari tahu disini bukan maksudnya tahu makanan ya, tapi maksudnya itu stalking akun doi, kalian jangan terlalu sering stalking akun mantan, nanti malah makin gabisa move on, belum lagi ketika mantan kalian upload foto bareng gebetan barunya, kan nyes nyes gimana gitu.
Stalking sebenernya boleh boleh aja, cuman jangan terlalu. Karena ada sebuah studi yang menyebutkan kalo dengan stalking akun mantan, seseorang akan lebih mudah move on. Karena dia merasa terpicu untuk bahagia tanpa si mantan. Tapi ya setiap orang beda beda, ada yang niat udah bagus banget, abis itu gasengaja ngestalk akun mantan, eh keinget masalalu, gagal total deh Move On nya.



4. HIBUR DIRI BERSAMA KELUARGA DAN SAHABAT



Ketika belahan hati kita pergi, kita tidak sendirian. Kita masih memiliki sahabat sahabat juga keluarga. Cara terbaik untuk move on adalah dengan mengibur diri, terutama memperbanyak waktu dan kegiatan bareng sahabat dan keluarga, karena dengan begitu kita secara perlahan bisa mulai melupakan dia.
Menghibur diri sendiri disini bisa kalian lakukan dengan cara jalan jalan dengan keluarga, teman atau bisa juga sekedar bercanda dan bermain game bersama.


5. BERDOA.



Cara yang terakhir adalah berdoa, memohon agar apa yang kita lakukan sukses. Semua yang kita lakukan haruslah dilandasi dengan Keyakinan dan juga Doa. Karena dengan berdoa, kita bisa lebih tenang, dan tentu saja mendapatkan pencerahan dari-Nya.

Itu tadi tips tips biar bisa Move On dari mantan 'doi-doi' kalian, sekali lagi semuanya tergantung kepada diri sendiri dan beda orang beda hasil. Yang paling penting Bulatkan tekad. Doa. Jalani saja.

Semoga Sukses!


Post a Comment

Post a Comment